Cara Membuka Mata Batin Bagi Pemula

cara membuka mata batinCara membuka mata batin dari dulu memang sudah sering dipertanyakan untuk sebagian orang. Pasalnya ketika mata batin sudah terbuka, maka orang tersebut bisa melihat berbagai macam hal yang sebelumnya tidak pernah dilihat. Sebagai contoh, bisa melihat makhluk gaib, bisa membaca pikiran orang lain dan sebagainya. Kebanyakan orang yang ingin membuka mata batin pasti mengunjungi orang pintar. Namun sebenarnya meskipun Anda itu pemula, proses pembukaan mata batin bisa dilakukan sendiri. Pasalnya langkah-langkah yang dilakukan tidaklah terlalu berat. Jika penasaran, di paragraf berikut kami sudah siapkan sejumlah langkah tepat untuk Anda lakukan.

Cara Membuka Mata Batin Yang Begitu Simple

Kami akan sediakan 3 tahap atau cara membuka mata batin. Pertama, dengan cara puasa. Anda harus menjalankan puasa weton sesuai dengan hari lahir Anda. Contohnya, jika Anda lahir di Selasa pahing, maka Anda pun harus puasa di hari Selasa pahing. Cara melakukan puasanya sama dengan puasa pada umumnya. Namun ketika niat puasa, doa yang harus Anda baca itu seperti “hambat niat puasa hari ini untuk ungkapan rasa syukur atas semua limpahan rahmat dan anugerah yang telah Engkau berikan”. Selama menjalankan puasa, Anda harus menjaga mata, mulut dan telinga dari hal-hal negatif. Kemudian pikiran Anda pun harus selalu berdzikir.

Cara kedua, Anda harus melakukan sedekah. Jumlah sedekah pun harus diperhitungkan sesuai hari lahir. Misalnya jika Anda lahir di hari Sabtu pahing, maka uang sedekah harus berjumlah 180rb. Itu dikarenakan Sabtu berjumlah 9 dan pahing berjumlah 9. Sehingga jika ditambahkan adalah 18. Kemudian doa sedekahnya itu “hambat niat untuk menyedekahkan uang berjumlah (nominalnya disebutkan) sebagai ungkapan syukur atas rahmat dan anugerah yang sudah Engkau karuniakan kepada hamba”. Kemudian cara membuka mata batin yang terakhir, dengan mandi suci. Ini harus dilakukan jam 12 malam agar tubuh menjadi suci dan terbebas dari pikiran negatif. Doanya “hamba niat menyucikan jiwa dari segala macam hadist dan pikiran jahat sebagai bentuk dari pertaubatan hamba kepada-Mu”.

Related posts:

admin