Getuk Goreng Khas Purwokerto

peluang usahaGetuk merupakan salah satu makanan khas Purwokerto yang tak banyak orang ketahui. Getuk sendiri saat ini memang masih menjadi makanan yang digemari tak hanya oleh kaum dewasa saja tetapi orang tua juga menjadi penggemar makanan ini. Tentu banyak yang berharap bahwa makanan ini tak hanya disajikan dalam bentuk oleh-oleh juga tetapi juga bisa dalam berbagai olahan masakan yang ada sehingga nantinya akan sangat bagus ke depannya dalam pengembangan usaha dan bisnis kuliner yang satu ini. Di Purwokerto sendiri kita bisa jumpai getuk goreng ini di daerah Sokaraja. Daerah tersebut memang dikenal banyak memiliki toko-toko yang menjual aneka khas makanan daerah Purwokerto. Bisnis getuk ini tiap bulannya bisa mencapai omset sekitar 5 juta lebih sehingga sangat potensial bagi kita yang ingin berbisnis kuliner.

Bagaimana Getuk Goreng Khas Purwokerto?

Getuk goreng sendiri terbuat dari bahan dasarnya tepung terigu dicampur dengan olahan sagu sehingga nantinya menghasilkan olahan getuk dengan cita rasa yang khas yang sangat berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Hal tersebut tentunya juga semakin menambah wawasan kita terkait dengan beberapa olahan masakan yang khas dari getuk itu sendiri. Bagi kita yang berminat ingin menjual getuk ini mungkin bisa membuatnya sendiri di rumah. Tetapi sebelumnya kita juga perlu menyiapkan beberapa bahan olahan yang nantinya dijadikan sebagai olahan getuk. Sangat potensial sebagai lahan berbisnis terutama bisnis kuliner karena saat ini bisnis tersebut sangat menggiurkan.

Selain itu dengan kita melakukan bisnis dalam bidang getuk ini tentunya nanti juga bisa menjadikan kita semua serta segala sesuatunya lebih mudah dan lebih disukai oleh orang lain karena di situlah kita nanti bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Alasan lainnya kenapa harus getuk adalah mungkin makanan ini memang khas daerah Purwokerto khususnya daerah Sokaraja yang sangat berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga nanti sangat bagus untuk dijualkan atau dipasarkan tak hanya di daerah Purwokerto itu sendiri tetapi bisa dipasarkan ke luar daerah.

Related posts:

admin